terlanjur kepincut

apa yang membuat seorang jatuh cinta ? mungkin karena seutas perhatian yang tiba-tiba muncul kepadamu yang sebelumnya tidak yang memperhatikan.

Lama merasakan kesepian membut pelokinik merasa kegirangan ketika kartika memperhatikan dia. Di saat rasa letih yang dirasakan pelok, kartika datang membantu dengan kata-kata mutiaranya penyemangati dan tak segan juga ulur tenaga. 

Memang kartika orangnya baik, disetiap ada teman yang membutuhkan bantuan dia slalu datang. Pelok tersesat dalam memahami perhatian yang diberikan kartika, sehingga hari demi hari dia memikirkannya sampai dia lupa dengan dirinya.

Suatu ketika pelok mengajak kartika untuk pergi jalan-jalan berdua, di plasa tua pelok menanyakan segala macam tentang kartika. Tercengangkan saat pelok tahu apa yang ada dihati kartika, kartika juga mencurhatkan bahwa ada yang pedekate kepada dia. Namun pelok salut kepada kartika, karena dia tetap memegang teguh kepada pendiriannya, yaitu tidak berhubungan dengan lawan jenis sebelum menyelesaikan studi.

Hari-hari pelok dengan hati-hati menggoda kartika, harapan elok mengetahui bagaimana perasaan kartika kepadanya. Niat itu direstui Tuhan, pelok pun tau bahwa kartika sebenarnya tidak memiliki perasaan apa-apa kepadanya. Mulai tahunya pelok terhadap perasaan kartika kepadanya, membuat hari-hari pelok diselimuti kegalauan. Karena pelok terlanjur terpincut kepada kartika tapi kartika egk.


Komentar